Testimonial

(Sampai Selesai )

Testimonial

Pak Rudi – Surabaya

“​Barangnya cepet sampai tujuan , harga bersaing dan yg penting khasiatnya manjur 😁”

Hery – Jakpus

” Sarang semut mantap ”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing


Winanto – Tangerang

“Alhamdulillah semenjak minum sarmut kapsul ada perubahan anak yg tadinya tiap minggu sekali pusing muntah2 sekarang udah nga mudah2 dgn minum sarmut anak sy sehat seperti pertama di titipkan pada say oleh allah…
Amin….
Dan makanya jg dah mau dan habisnya banyak”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

Rufus – Jakarta Utara

buah-merah

“pelayanan oke .akurat.cuma satu yg kurang meyakinkan WA.BBM.LINE ./EMAIL  profil fotonya .harus di benahi .PAKAI YG BENER BENER/ (ASLI).itu aja komen saya mksh.”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

Rozali – Petamburan Jakarta

“Sarannya smga berkah dan bermanfaat bagi yg mengkonsumsinya sarannya smga usahanya lncr dan maju trs serta di ridho’i Allah Swt.”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

​Rizhon – Medan

“Pelayanannya baik”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

Makrus – NTB

“Awal pertama sy ragu,tapi dengan sampainya paket kerumah sy..sy yakin 100%..mantap….”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

​Septi – Kediri


“Kalo pelayanan, alkhamdulillah baik.. hanya berharap demo #berharap sehat selalu akunya.. aminn..”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

Junior – Medan

“Propolis memang manjur untuk segala penyakit..aku percaya ama ke ampuhan melia propolis.penyakit asam lambung saya sembuh berkat MELIA PROPOLIS(Y) (Y) (Y) (Y)”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

Ayuni – NTB

“Saya memesan produk sarang semut ini untuk ibu saya, pelayanannya sangat cepat dan dapat dipercaya, karena Alhamdulillah dalam waktu 4 hari saja produk ini sudah sampai ditangan kami dengan bungkusan/packingan dalam keadaan baik dan rapi…Trims atas kerjasamanya..”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing
Janet – riau

“Terima kasih banyak mas obatnya sudah saya terima. Pelayanan bagus banget saya suka barangnya cepat sampai”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing
Ali – makassar

“Pelayanannya sopan, yg salut sih fast respon!”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

Aban – Sumedang

“Puas Banget”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing
Arif hisban – Tasikmalaya

“Pelayanan nya memuaskan disertai keterangan beserta informasi pemakaiannya dan juga kami senang dengan cara penyampainya yang luas lugas dan sopan terimakasih propolis ({}) \=d/”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

Pipit – Cilacap

” Makasih herbalis terpercaya atasbenalu tehnya ”

Catatan Penting : Hasil yang didapatkan mungkin berbeda – beda tergantung dari situasi tubuh masing – masing

 

Kepercayaan dan Keamanan

Kepercayaan dan keamanan merupakan prioritas kami . Alhamdulillah Allah limpahkan kepada kami berbagai bentuk kepercayaan dengan beberapa bukti

  1.  Beberapa testimonial diatas
  2. Terverifikasi Polisi online (bisa cek dilink ini (klik))
  3. Like Facebook +- 220 Like / Pengikut halaman (bisa cek dilink ini (klik))
  4. Twitter dengan =- 100 follower (bisa cek dilink ini (klik))

 

Inshallah kami akan amanah untuk melayani bapak / ibu sekalian . Barang dijamin sampai inshallah 2 – 3 hari. Semoga Allah limpahkan keselamatan dan kesembuhan kepada kita semua . untuk melanjutkan pembelian klik salah satu link dibawah

Comments are closed